Header AD

Pasar Kangkung Kendal

Pasar Kangkung | Toko Sri Pasar Kangkung
Pasar Kangkung

Pasar Kangkung Kendal berada di wilayah desa Kangkung, kecamatan Kangkung kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pasar Kangkung dikenal juga dengan Pasar Laban. Untuk menuju Pasar Kangkung ada beberapa jalur yang bisa dilalui.

Dari arah Weleri, Anda bisa melalui pertigaan Tlahab, atau di Google Map tertulis namanya Jl. Patla. Setelah itu, tetap berada di Jl. Patla sejauh tiga kilo meter. Selanjutnya, saat Anda melihat pertigaan arah timur, Anda telah sampai di Pasar Kangkung. Ambil arah timur di Jl. KH. Malik Ibrahim, kemudian ambil arah kiri untuk memasuki area Pasar Kangkung.

Dari arah Semarang, masih di jalur Pantura, memasuki wilayah Cepiring pilih arah kanan setelah Anda melihat SMPN 1 Cepiring. Kemudian Anda memasuki Jl. Menur dan tetap di jalur itu, saat melihat perempatan jalan utama, ambillah arah kiri ke Jl. KH. Malik Ibrahim. Tetap berada di Jl. KH. Malik Ibrahim sejauh tiga kilo meter. Setelah melihat SMPN 2 Cepiring di kanan jalan, Anda akan segera sampai di Pasar Kangkung. Tetap lurus hingga dua ratus meter lagi, sekarang Anda telah sampai di Pasar Kangkung. Ambil arah kanan untuk memasuki area pasar. Selamat berbelanja. Toko Sri; belanja ala modern di pasar tradisional.

Map Pasar Kangkung:



Pasar Kangkung Kendal Pasar Kangkung Kendal Reviewed by Riyan Ef on April 20, 2017 Rating: 5

No comments