Header AD

Mie Sedaap Rasa Soto

Mie Sedaap Rasa Soto | Toko Sri Pasar Kangkung
Mie Sedaap Rasa Soto


Nama Barang: Mie Sedaap Rasa Soto
Harga: Rp 2.000,- per bungkus | Rp 79.000,- per karton



Deskripsi Barang:

Mie Sedaap rasa Soto, satu bungkus isi 70 gram dan satu kartonnya berisi 40 bungkus. Kuah Soto segar dengan perasan jeruk nipis akan terasa nikmat saat masuk tenggorokan. Tekstur mie yang lebih kenyal dan tidak cepat lunak membuatnya makin nikmat. Anda bisa mendapatkan Mie Sedaap rasa Soto di Toko Sri Pasar Kangkung dengan harga khusus.

Mie Sedaap Rasa Soto merupakan mi instan kuah yang terbuat dari bahan mi berkualitas terbaik dan bumbu-bumbu pilihan, sehingga menciptakan rasanya yang sedap. Mie Sedaap terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Karena soal rasa lidah ngga bisa bohong. Mie Sedaap merupakan satu-satunya mi instant yang mendapatkan sertifikasi ISO 22000.

Rasa lapar seringkali datang dan mengganggu konsentrasi ataupun kegiatan yang sedang Anda lakukan. Obati rasa lapar membandel dengan Mie Sedaap, mie instan praktis dengan rasa yang lezat. Mie Sedap hadir dengan varian rasa yang nikmat dan gurih, solusi tepat untuk mengatasi lapar yang mudah dan tidak ribet. Dengan pembuatan yang instan, Anda bisa langsung menikmati Mie Sedap ini dimana saja, juga ideal untuk dibawa bepergian.

*Harga dapat berubah setiap saat
Mie Sedaap Rasa Soto Mie Sedaap Rasa Soto Reviewed by Riyan Ef on May 06, 2017 Rating: 5

No comments